Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Selasa, 27 September 2011

Yes I Have A Dream

Setiap orang pasti punya cita-cita, mimpi, keinginan, dan lain sebagainya. Tujuan orang-orang memilih cita-citanya sendiri pasti memiliki alasan. Ada pula beberapa orang yang masih labil dalam menentukan cita-ciatnya atau ia ingin jadi apa. Sebagai siswa yang baik dan selalu bekerja keras aku memiliki banyak cita-cita, mau tau? Mau tau banget yaaaaa? Oke aku kasih tau deh.

Fotografer
Sebenarnya ini cuma hobi, kalau bisa menghasilkan uang yang banyak ya alhamdulillah. Hehe. Tapi keren juga rasanya kalau mahir di bidang fotografi. Tapi untuk menjadi fotografer profesional membutuhkan modal yang besar, untuk sebuah settingan kamera yang pas saja membutuhkan biaya kurang lebih Rp 9 juta sampai Rp 30 juta. Menurutku berat, lebih baik sebagai hobi saja. Plin-plan yaaaaa hehe.

Atlit bola basket
Atlit adalah pekerjaan yang menunjang kekayaan di masa muda tetapi belum tau bagaimana masa tuanya. Tergantung nasib dan usaha tiap-tiap atlit, setelah pensiun bisa menjadi artis, pelatih, mungkin pengusaha. Impossible is nothing. Olahraga akan aku jadikan hobi saja sepertinya.

Pekerja kantoran dengan pangkat dan gaji yang tinggi
Ini adalah pekerjaan paling yahud yang pernah ada, masa kerja yang lama dan mendapat uang pensiun di hari tua. Tetapi untuk menjadi karyawan kantoran harus bertahap dari pangkat yang terbawah dan gajinya pasti belum banyak juga. Tetapi bisa terlihat dapat menikmati hari tua kelak.

Sebenarnya masih banyak cita-citaku yang belum kuberitahu, sekian yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar