Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Minggu, 04 September 2011

Sarjana Ilmu Komputer Itu Bernama Pupung

4 September 2011

Sepedaku rusak, aku harus membawanya ke bengkel pagi ini. Aku pergi ke bengkel di sekitar Jalan Raya Kali Malang, Bekasi. Saat masuk bengkel ada seorang mekanik yang menyambut, bahasanya sangat kota. Aku jarang menemukan seorang mekanik yang seperti ini.

Sambil membetulkan sepedaku, aku sempat berbincang dengan orang itu. Yang mulai duluan namanya Pupung, berikutnya saya. Begitu saja selang-seling.

"Lo tinggal di mana?"
"Cibitung."
"Wah jauh juga yaa."
"Emang lo tinggal di mana?"
"Pasar Minggu."
"Ooooo."
"Lo ke sekolah naik sepeda ini?"
"Nggak kok, gue naik jemputan. Cupu abis deh."
"Serius lo? Ya ya ya boleh juga boleh juga. Keren tuh."
"Iya, iya, yaudah."
"Gue kalo ke kampus naik sepeda, awalnya gue seneng sama MTB. Tapi pas gue ngeliat temen gue ada yang pake folding bike, kayaknya seru juga. What kind of shit gitu loh. Ya udah gue coba aja, dan ternyata emang enak banget pake folding bike. Kadang juga dari Pasar Minggu sampe Bekasi gue gowes kok."
"Lah lo kuliah di mana gitu?"
"Perbanas, baru lulus taun kemaren."
"Oh, lo kenal Dodo? Ronald Sitepu."
"Siapa tuh? Dia anak STIE kali, gue mah anak STIK. Gak tau gue."

Aku pun berpikir sejenak, seorang sarjana ilmu komputer bekerja sebagai mekanik sepeda. Ada yang salah di sini.
Sulit memikirkan hal tersebut. I'm done

Tidak ada komentar:

Posting Komentar