Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Kamis, 29 September 2011

Andai Sekolahku Seperti Ini...

Sekarang aku sudah SMA, aku cukup senang bisa masuk ke tahap ini walau pun SMAku sekarang bukanlah SMA idaman yang mencukupi kriteria standarisasi Rake (KSR). MUHEHE. Jadi beginilah SMA idamanku..

Tim pengajar
Tim pengajar alias guru merupakan salah satu unsur utama dalam kegiatan belajar-mengajar. Guru-guru yang kuidam-idamkan seperti Pak Agus Gunawan, Bu Sri Mulyati, Pak Abdul Salam, Bu Titi, Pak Ben, Ma'am Nunung, daaaaan tima pengajar alias guru yang memiliki cara mengajar yang baik lainnya. Bisa dibilang itu adalah all-star dari guru-guru yang mengajarku saat SMP dan SMA. I think i will betah di kelas if all of them teach me.

Fasilitas
Fasilitas pasti harus lengkap, karena terlalu banyak fasilitas yang kuinginkan tidak bisa ditulis. Oke salah satu saja, atau salah dua, salah tiga? Em pertama fasilitas olahraga sangat lengkap, lengkuaaaaap, lengggggkuaaaaaap baanget. Kemudian kantin yang murah meriah, sehat, dan makanannya enak. Lingkungan sekolah yang bersih dan asri, sebenarnya untuk poin yang ini harus ada kesadaran dari masing-masing siswa. Oh ya, fasilitas untuk musik harus lengkap juga ya muhenehene.


Itu aja sih, nggak muluk-muluk aku mah jadi orang. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar