Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Selasa, 20 September 2011

SMA Sangat Berbeda dengan SMP

Semua sudah tau aku sekarang seorang siswa SMA kelas X (sepuluh), masa SMA ini sangat berbeda dengan masa SMP. Yah, tugas dan jadwal yang padat menjadi alasan mengapa masa SMA ini terasa berat. Padahal pada saat SMP aku ingin cepat-cepat masuk ke SMA. Entah dengan alasan apa aku ingin cepat-cepat meninggalkan SMP-ku pada saat itu.

Tepat tanggal 25 Juli 2011 aku menjadi siswa SMA karena sudah melewati masa MOS/MOK. Pada awalnya kegiatan belajar mengajar berjalan dengan santai, tak ada guru, dan tak ada tugas. Sungguh menyenangkan sekolah yang seperti itu. Tetapi semakin lama sudah terasa masa SMAnya yaitu berpacaran dengan tugas di setiap malam. MUHAHAHA.

Pada posting sebelumnya aku sudah menceritakan tentang kesibukan dan kelelahan yang telah dialami. Sudahlah aku sedang tidak ingin membahas soal PELATDA. Selama 3 hari dalam sepekan aku selalu pulang malam karena ada kesibukan pada sore hari. Saat pulang langsung shalat isya, minum susu, dan mengerjakan tugas. Makan yang biasanya didahulukan ini menjadi nomor terakhir.

Berarti berarti aku tidak mau ketinggalan pelajaran dan kegiatan lainnya. Insya Allah aku bisa menjalaninya jika aku menjalaninya dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar