Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Rabu, 28 September 2011

Math and Sport

portKegiatan siswa di sekolah adalah belajar, bukan jajan, bukan untuk bertemu teman, atau bertemu kecengan. Tetapi pelajaran zaman sekarang tidak mengindahkan kaidah-kaidah pelajar tersebut. Tapi maaf saja yang akan aku bahas bukanlah soal perlajarnya, kenakalannya, atau tingkah jelek lainnya. Melainkan pelajaran yang biasa dipelajari.

Oke ganti subjek dari pelajar menjadi aku.

Di antara 16 mata pelajaran yang ada di Al-Muslim, ada 2 pelajaran yang menjadi favoritku. Yang pertama adalah matematika, dan kemudian olahraga.

Orang umumnya tidak menyukai matematika karena rumit, tetapi aku berkata lain karena matematika menyenangkan. Di antara semua pelajaran yang menganut aliran 'ilmu pasti', matematikalah yang menjadi favoritku.

Olahraga, karena aku menyukai kegiatan luar ruangan dan kegiatan yang banyak bergerak maka olahraga memiliki tempat khusus di hati. EAAAAA.

Sebenarnya aku memilih ke-dua pelajaran tersebut sebagai favorit hanya karena (alhamdulillah) aku bisa :)

yeah i'm done

Tidak ada komentar:

Posting Komentar