Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Senin, 19 September 2011

Saya Adalah Manusia Paling Ceroboh

Hari Minggu kemarin aku berlatih bola basket di GOR Tambun. Latihan ini bisa dibilang PELATDA (Pelatihan Daerah) untuk persiapan KEJURDA dan PORDA. KEJURDA diadakan 3 pekan lagi, aku berharap masuk ke dalam daftar pemain kabupaten Bekasi yang sudah kuimpikan. Namun sepertinya aku tidak bisa berharap terlalu banyak karena ada persaingan yang keras, apalagi aku harus bersaing dengan pemain top kabupaten dan satu orang dari Jakarta Timur. Mereka semua lebih tua dariku, jelas kalau mereka (seharusnya) lebih unggul karena jam terbang bertanding dan latihan yang banyak.Kalau untuk PORDA, kegiatan ini akan diadakan pada tahun 2014 dan aku berpikir aku terlanjur tua untuk mengikuti event itu.

Oke, kita kembali ke latihan.

Latihan biasanya diadakan empat kali seminggu yaitu pada hari Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Itulah yang menyebabkan jadwal harianku selalu padat. Aku pun sengaja tidak datang di sesi latihan SMA Al-Muslim agar ada waktu untuk beristirahat.
Pada latihan hari Minggu kemarin, aku melakukan sebuah kebodohan yaitu meninggalkan sepatu basketku di GOR setelah pulang. Alhamdulillahnya salah seorang temanku ada yang menyimpannya dan baru hari ini aku diberitahu olehnya. Aku tak sadar sama sekali kalau aku meninggalkan sepatuku di GOR. MUHAHA, ceroboh sangat. Aku harap temanku ini tidak lupa membawa sepatuku esok sore.

Aku melihat beberapa orang hebat di dalam pelatihan ini. Ada Dior dan dua Batak dari SMAN 1 Cikarang Utara, Yohanes dan Anto dari SMA Don Bosco, Oye dari SMK Al-Muslim, dan Raka dari SMAN 50 Jakarta Timur. Aku berpikir sejenak mengapa ada orang Jakarta 'nyasar' ke Bekasi, padahal di sana bola basketnya jauh lebih maju dari pada Bekasi. Mungkin dia frustrasi karena tidak masuk daftar pemain Jakarta kemudian dia lari ke kabupaten Bekasi. Sepertinya itulah yang akan menimpa saya.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar