Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Selasa, 27 September 2011

Ayah, Ibu, Ai Lop Yuuuu

Setiap orang pasti punya orang tua, kalau tidak punya mana bisa dia lahir? Yap kalimat awal yang ngawur membuka pikiranku untuk menceritakan tentang kedua orang tuaku yang bisa dibilang... yah baca sendiri lah!

Ayahku bernama Essa Triastoro. Suku, ras, dan asal-usul beliau orang mana sangat tidak jelas. Yah beliau lahir di Banjarmasin 48 tahun yang lalu, ibunya (nenekku) orang Banten, ayahnya (kakekku) orang Jawa, tapi entah mengapa ayahku bisa besar di Bali. Jadi aku sering kebingungan menjawab pertanyaan "ayah kamu orang mana?". Ayahku adalah orang yang humoris dan enak diajak bercanda jika waktunya tepat, kemudian bisa menjadi kepala militer pada saat yang salah. Semua ayah seperti itu tidak ya.... GATAU


Emaaaak tercinte namanya Ai Sofia Zahara. Asal-usulnya sangat jelas, orang Sunda aseli. Emak paling sabar yang pernah ada, intinya she is the perfect mother ever! Cukup sih untuk menjelaskan ibuku, karena tidak begitu banyak yang bisa dijelaskan dari beliau.




Yeah, those are my parents, how about you? Well, I think they were not perfect human but i still love them because they are my best parents ever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar