Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Jumat, 23 September 2011

Yeah I Love These Foods

Makan adalah suatu rutinitas yang tak boleh dilewatkan. Manusia butuh makanan, kalau tidak makan bisa mati *eh*. Astaghfirullah~ Sebagai manusia yang sangat hobi makan, aku menyukai beberapa makanan yang menjadi pemuas lidah, di antaranya :

Gulai Sapi


Gulai yang terbuat dari santan dan campuran cabai merah yang lezat ditambah empuk dan gurihnya daging sapi membuat aku sangat semangat untuk menyantap masakan ini. Aku sangat senang apabila ibuku memasak masakan kesukaanku.

Tiramisu


Ini adalah kue yang sangat eeeeeeenak, karena apabila dimakan ada kepuasan tersendiri dalam diri. Biasanya langsung meleleh di mulut. Campuran rasa manis dan pahitnya kopi membuat kue ini terasa enak.

Aku selalu membuat pengumuman "barang siapa yang bisa memasak dua makanan di atas akan menjadi istriku kelak" WAKAKAKAK walau pun kesannya bercanda tapi aku serius lho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar