Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Kamis, 08 September 2011

Semua Butuh Pengorbanan-Sibuk

Liburan telah usai, SMA Insan Cendekia Al-Muslim sudah masuk sekolah tanggal 8 September ini. Acara hari ini hanya diisi dengan bersalam-salaman dan pembagian hasil TOEFL. Alhamdulillah hasil tes saya bagus (katanya).

Pulang sekolah normalnya jam 10 pagi lewat sedikit (hari ini saja), tapi saya pulang sekolah sampai rumah jam setengah 11. Setelah itu saya pergi ke sekolah Don Bosco untuk mendaftarkan SMA-SMK Al-Muslim sebagai peserta kejuaraan bola basket antar sekolah di sana.
Saya pergi ke sekolah Don Bosco bersama Ikbal siswa dari SMK Al-Muslim. Sungguh butuh pengorbanan, Di tengah teriknya matahari siang kami harus berjalan jauh menggunakan sepeda motor. Apa lagi saya harus menutupi biaya pendaftaran untuk kejuaraan tersebut, insya Allah saya mengerjakan hal ini dengan ikhlas dan tulus hati karena saya memang ingin mencoba memberikan suatu prestasi untuk sekolah. Walau pun sebenarnya saya mengharapkan sekolah yang mendanai untuk biaya pendaftaran.

Menurut saya di jarak yang sejauh itu sekolah harus memberikan alat transportasi berupa mobil sekolah *ups*. Seingat saya, Yayasan Al-Muslim memiliki mobil jenis minibus yang biasa parkir di sekitar wilayah AMIK Al-Muslim. Menurut saya apa salahnya sekolah memfasilitasi siswa agar bisa berprestasi di bidang akademik mau pun non akademik. Itulah yang saya sangat harapkan dari sekolah di mana sekarang saya menuntut ilmu.

Siang, saya pulang sekitar jam 12.40 saya langsung shalat zuhur dan makan siang. Kemudian saya lanjutkan dengan kegiatan mencuci mobil. Satu jam berlalu, saya tidur siang untuk beristirahat sejenak. Setelah shalat ashar saya kembali berangkat ke Al-Muslim untuk latihan basket. Hari ini sungguh melelahkan namun menyenagkan.

Alhamdulillah yah.
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar