Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Selasa, 27 September 2011

Sahabat

Alhamdulillah yah aku termasuk orang-orang yang beruntung karena memiliki sahabat. Seperti biasa kalimat pembukanya selalu tidak keren, tidak bermakna, tidak normal, tidak mutu, dan lain sebagainya. To the point aja deh, aku akan menceritakan sahabat-sahabatku. Cekidot:

Rizki Puji Hantoro
Biasanya dipanggil PH atau Paijo. Sahabat dari masa kecil, dari zaman TK yah alhamdulillah masih punya temen kayak begini. Kami sama-sama bersekolah di TK An-Nisa, tetapi dari SD sampai SMA kami berbeda sekolah. Kalau aku tahapannya begini TK An-Nisa > SD Al-Muslim > SMPN 1 Cikarang Barat > SMA Al-Muslim, sedangkan PH TK An-Nisa > SD Nurul Fajri > SMP Nurul Fajri > SMAN 1 Cikarang Utara. Kami pernah bertengkar sekali hanya karena masalah wanita, uhlala, oh my Allah. Mengapa kejadian bodoh itu pernah terjadi? Aku salut kepada kepintaran otak bejat manusia yang satu ini, dia masuk kelas akselerasi di SMA. Sedikit envy, yah tapi tak masalah deh...




Safira Khairunnisa
Awalnya pada masa SD kami bermusuhan, ekekekek memang begitulah pada masa SD. Perbedaan antar masa SD dan masa SMA sangat terlihat, tak usah dijelaskan pasti sudah pada tau. Aku mulai berdamai dengan Sarah pada saat SMP, mulai lah kami menjadi sahabt sejatih. EAAAAA. Dari SD sampai SMP anak ini selalu mengikuti jejakku, mungkin tahun ajaran depan masuk ke SMA Al-Muslim juga. Muhehe


Cukup sekian dan terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar