Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Selasa, 27 September 2011

Universitas Idaman

Setelah lulus lulus dari SMA ini, insya Allah aku akan melanjutkan kuliah di beberapa universitas di wilayah tertentu. Jika kuliah nanti aku ingin mengambil jurusan teknik informatika (IT), kedokteran gigi, manajemen, ekonomi, dan komunikasi bidang public relation Tetapi pasti hanya satu universitas dan jurusan yang akan aku pilih. Aku merekomendasikan beberapa universitas idaman tau impian, di antaranya :

Universitas Padjadjaran
Universitas negeri yang terletak di wilayah Jatinangor ini menarik perhatianku untuk bersekolah di sana. Selain karena wilayahnya yang sejuk, di sana juga ada kakakku yang menuntut ilmu di sana.








Universitas Indonesia

Universitas yang sangat luas ini berada di wilayah Depok. Universitas Indonesia memiliki tiga stasiun kereta karena saking luas wilayahnya. Aku ingin mengambil jurusan ekonomi di universitas ini. Aku sangat bersyukur apabila bisa mendapatkannya. Bocah kelas 1 SMA sepertiku mungkin belum tau banyak soal jurusan, tetapi jika memiliki tekad yang kuat untuk belajar insya Allah aku pasti bisa.


PERBANAS















Tidak biasanya seseorang ingin masuk ke dalam universitas swasta, pasti sebagian besar ingin bersekolah di universitas negeri. Tetapi lain denganku, aku ingin masuk ke PERBANAS karena tim bola basket kampusnya cukup baik. Sebenarnya aku memilih PERBANAS sebagai alternatif lain apabila gagal dalam ujian masuk PTN.

Tidak terlalu banyak perencanaanku ingin kuliah di mana, yang penting pada akhirnya aku bisa menuntut ilmu di universitas impian tersebut.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar