Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Minggu, 04 September 2011

Mari Bermain Dengan Anak SD

Hari Sabtu itu, tanggal 3 September 2011 saya dan keluarga pergi bersilaturahim. Ayah saya mengajak keluarga temannya, yaitu om Iwan. Tapi yang akan saya bahas di sini bukanlah om Iwan melainkan anak-anaknya yang masih imut-imut, Mirza dan Naya namanya. Mirza adalah siswa kelas 1 SD dan masih berusia 6 tahun, sedangkan Naya adalah kakak dari Mirza yang usianya 8 tahun dan duduk di bangku SD kelas 3.
Untuk anak seumur itu yah masih bisa dibilang imut. Hehe

Sebelum ke inti dari cerita mari kita bersilaturahim dengan mbah Kis.
Cukup, selesai, enough. Mari lanjutkan perjalanan.
The next destination is mall di bilangan Cibubur. Untuk apa ke sana? Untuk menepati janji bertemu dengan om Heri sahabat ayahku dan om Iwan. Kami berencana untuk makan malam bersama.
Okay, this time to search the restaurant.
Saya melihat kakak saya menggandeng Naya, kakak saya pun bercerita

"Naya gaul abis Ke!"
"Kenapa?"
"Masa' nyanyi Party Rock Anthem sambil shuffle dance (walau tidak benar)"
"w-o-w"

Waktu makan tiba, Naya makan steak. Anak itu memegan pisau dan berkata "KUBUNUH KAMU!". Aaaaaaaa tidaaaaaak anak ini kenapaaa?? Yah begitulah anak zaman sekarang. Oh, ya, satu lagi, Naya kalau pergi itu harus perfect. Hum laaaa

Cukup yaa, maaf posting makin tidak bermutu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar