Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Rabu, 24 Agustus 2011

Call Me RAKE

Assalamu'alaikum wr. wb.

Nama saya adalah Alfatthan Ramatriza Shirakawa Putra, biasanya saya dipanggil Rake. Lahir di Majalengka tahun 1996 tepatnya pada tanggal 28 Januari. Jadi umur saya sekarang 15 tahun, tapi muka saya tua. Bisa dilihat di fotonya. Kata teman-teman saya seperti mahasiswa, bahasa kerennya anak kuliahan. Tinggi badan saya 172 cm dan berat badannya 60 kg, keren bukan? Hobi saya bermain basket, bermain dengan musik (memainkan dan mendengarkan), mengganggu orang, dan lain-lain.

Saya tinggal di Taman Aster blok F2/15, bersekolah di SMA Insan Cendekia Al-Muslim di kelas X.A. Jabatan saya ketua kelas, lebih tepatnya ketua kelas paling payah di antara kelas X (sepuluh) lainnya.

MUHAHA. 

Sekian perkenalan singkat dan tidak bermutu dari saya.
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar