Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Rabu, 24 Agustus 2011

Kegiatan Ramadhan Saat Liburan

Yah sedikit saya beritahukan kepada kawan-kawan pembaca walau pun tidak ada yang membaca tentang kegiatan saya selama libur di bulan Ramadhan walau pun tidak ada yang bertanya juga tentang kegiatan saya ini. Maaf yah kalimatnya tidak jelas. Oke akan saya mulai, cekidot :

Biasanya setelah sahur saya shalat subuh kemudian saya tidur. Cukup ya segitu saja, privacy superstar seperti saya harus dijaga. Bangun lagi sekitar jam 7.30, saya internetan sambil menunggu cucian kering untuk dijemur dan menunggu sapu dilantai eh maksudnya lantai di sapu agar bisa di pel. Saya kan superstar yang berbakti kepada orang tua, jadi melakukan hal-hal tersebut.
Siang hari... panas-panas haus euy... itu lah yang ada di pikiran saya. Biasanya di siang hari yang panas saya isi dengan tidur siang atau internetan (lagi). Kegiatan tersebut saya lakukan sehabis shalat zuhur tentunya.
Sore, sudah mendekati waktu buka puasa. Ada tiga kegiatan yang saya lakukan, tergantung mood saja saya mengerjakannya. Antara bermain basket, bersepeda, dan mengurus ta'jil di masjid. Kegiatan tersebut saya lakukan setelah saya melakukan shalat ashar tentunya.
Maghrib, buka puasa kemudian shalat maghrib.
Malam, saya berada di masjid sekitar dari jam 19.00 sampai 22.00. Apa yang saya lakukan? Main petasan.. eh bukan! Saya shalat isya dan shalat tarawih berjamaah, selesai dari shalat saya menghitung pendapatan dari amal masjid tiap malamnya. Kegiatan terakhir adalah tidur.

Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar