Yaa------------Haaa!!

Yaa------------Haaa!!

Minggu, 28 Agustus 2011

Main Futsal Atau Mau Maling?

Jam 20.30! Yey apa artinya? Shalat tarawih selesai pada jam ini. Mari kita bermain futsal! Yap saya sempatkan berolahraga di bulan Ramadhan, tapi di malam hari. Sepengetahuan saya, udara malam itu tidak bagus loh, apa lagi kalau sering keluar malam-malam lalu pulangnya pagi-pagi *eh* (maaf agak nyeleweng sedikit).

Tepat Jum'at malam, bukan malam Jum'at saya dan kawan-kawan bermain futsal. Dengan penuh kekerasan, kekejaman, dan kekejian pemain futsal kami bermain dengan riang gembira. Dengan kemampuan saya yang belum standar pemain futsal saya bisa mencetak beberapa gol. Alhamdulillah yah.

Oke tim saya sudah di atas angin, angin yang sudah di atas pun bisa teratasi. Tim lawan mencoba mengejar skor, saking semangatnya bola melaju terlalu tinggi dan masuk ke balkon rumah penduduk. Kami bermain di lapangan outdoor dan gratis tapi bagus, itu sebabnya bola bisa terbang tinggi.

Salah seorang teman mencoba naik ke balkon. Kalau melihat dia mencoba naik ke balkon melalui pagar kelihatannya mudah, tetapi dia malah kesulitan? Sungguh aneh.
Yap melihat seekor kawanku, eh seorang kawanku melakukan itu lidahku sudah gatal meneriakinya "MALIIIIING!!! MALIIIIING!!!!" tapi karena saya anak yang baik dan tidak mau membuat fitnah, jadi saya lebih baik diam.

Karena diam itu emas! *ciaaaaah*

Jam 21.40, bola bisa diambil setelah 15 menit mencoba mengambil bola dari balkon rumah seseorang layaknya pencuri amatir. Sudah malas bermain, saatnya merapikan perlengkapan.

Pulang ke rumah. I've done

Tidak ada komentar:

Posting Komentar